Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 26 Juni 2013

Oleh Yossie Dwi P ghiboo.com


Ghiboo.com - Sony baru saja mengumumkan varian baru di seri Xperia Z. Dengan embel-embel 'Ultra', sang produsen asal Jepang menyuguhkan layar yang luar biasa besar untuk ukuran smartphone.

Xperia Z Ultra dilengkapi layar berukuran 6,4 inci! Nyaris seukuran tablet. Perbedaannya cukup terasa dibanding versi original Xperia Z yang 'hanya' berbekal layar 5 inci.

Ini juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan TRILUMINOS Display for mobile Full HD yang ditenagai oleh engine gambar X-Reality for mobile. Sony mengklaim pengalaman menonton video akan lebih maksimal dengan teknologi tersebut.

"Xperia Z Ultra merupakan revolusi paling menarik dalam perangkat hiburan smartphone berlayar besar dengan layar smartphone Full HD tertipis dan terbesar di dunia," ujar Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications.

Smartphone ini memiliki ketebalan 6,5mm yang indah dan berat 212 gram. Bagian depan dan belakangnya terbuat dari kaca bertekanan tinggi. Permukaan tanpa tepian dengan panel OptiContrast ditempatkan dalam kerangka logam solid.

Soal performa, Xperia Z Ultra dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan CPU quad-core 2,2GHz. Ada pula koneksi 4G LTE, HD voice, kamera 8MP, dan memori internal 16GB.

Seperti seri original Xperia Z, Xperia Z Ultra juga tergolong perangkat tangguh. Dengan sertifikasi IP55 dan IP58, smartphone ini tidak hanya tahan debu namun juga anti air.

Sony rencananya baru akan memasarkan Xperia Z Ultra secara global pada kuartal ke-3 2013. Sayang, belum ada kepastian soal harga jual dari perangkat ber-OS Android 4.2 Jelly Bean ini nantinya.
Source : Yahoo!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © MIFTACHUL MUNIR //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //